Sabtu, 07 Juli 2012

Kristenisasi Via Pacaran


Dalam fitrah manusia, sudah tabi’atnya untuk hidup berpasang-pasangan. Hidup akan sepi, sunyi bila tiada kata cinta. Bahkan seorang Nabi Allah ; Adam a’laihissalam senyap senyu dalam kenikmatan Surga. Hingga menjumpai seorang makhluq anggun nan cantik; Hawa. Dari keduanya bermula kisah Manusia.
 
Di zaman yang dipenuhi dengan teknologi canggih, Informasi begitu cepat sampai ditelinga kita. Ditambah lagi dengan dunia intertaimen dan Musik serta pefilman yang membuat pemuda-pemudi Indonesia “mabuk Cinta”. Mungkin ada yang sebut zaman ini “era Pacaran gak zaman jomblo”. Namun hal yang patut kita waspadai maraknya “kristenisasi”. 


 Kemarin saya ditanya oleh salah seorang sahabat saya yang kuliah di salah satu universitas Negeri di Palembang. “akhi ada seorang perempuan yang diminta oleh cowoknya untuk pindah agama, apa nasehat kita bagi perempuan tersebut agar tetap dalam Islam?”.

Iya, Program ini termasuk “agenda wajib Misionaris dari kalangan cowok-cowok Kristen” yang harus memacarin para wanita muslimah. Biasanya dengan berbagai cara, diantaranya ; ditawari beasiswa, dirayu gombal bahkan ada juga yang dihamili dulu biar mau nikah terus pindah agama. Banya cara menuju roma. Yang paling diincar untuk dipacarin adalah mereka “wanita berjilbab” apalagi sudah berhijab dan juga anak seorang tokoh agama, konglomerat, politisi atau anak “kiyai”. 

Misi ini tentu bukan hanya sukarela namun ada tunjangannya dan itu dengan jumlah gaji yang besar. selain iming-iming surge palsu dari sang rahib. Karena mereka yang menikah dengan wanita Muslimah boleh menceraikan bila sudah bosan. 

Kita sebagai umat Islam harus mewaspadai akan terjadinya hal-hal seperti ini. “ku anfusakum wa ahlikum naro” artinya jagalah diri kalian dan keluarga kalian dari api Neraka. Perintah Tuhan ini bukanlah main-main pastinya. Sebab siapa pun dari kita tidak mau masuk neraka. Bila anda punya saudari, cucu, keponakan, adik, bibik dan kerabat dekat maupun jauh harus diingatkan “ancaman ini”. Berapa banya yang sudah terjebak, tinggal kita. Jangan sampai jatuh dilobang yang sama.
Selain dengan metode kristenisai via pacaran terus nikah, ada juga dengan cara diberikan pelayanan obat gratis, beasiswa ke luar negeri, biaya pernikahan ditanggung, tunjuangan uang perbulan dan yang terkecil adalah biasanya diberikan sembako.

Walau sebagian masyarakat muslim banyak yang dikatagorikan “miskin” tetapi aqidah harus tetap dijaga. Ada tiga puluh juta masyarakat Miskin di Indonesia. Apa bahagianya Hidup kaya, namun di akhirat dipastikan masuk neraka. Kebahagiaan yang kita pilih adalah kebahagiaan hakiki bukan kebahagiaan fatamorgana, semu tak kekal. Dan kebagiaan itu kita temukan didalam Islam. “a’jaban liamril muslim. Iza ashobathum mushibah shobar, waiza wujidat nikmah syakar” maknanya sungguh ajaib, fantastis bagi pribadi muslim itu; bial mereka kena musibah bersabar, bila dapat nikmat bersyukur.

Jomblo bukan berarti tak laku. Berpacaran bukan berarti bukti laku nya ketampanan serta kencantikan. Sebab judul “ Jodoh” adalah rahasia Allah ta’ala buat makhluqnya. Tapi ia memberikan ciri-ciri nya. Yang sholeh pasti jadi dengan sholehah, yang penzina jadian dngan penzina pula, yang musrik nikah dengan Musyrikah ( non muslim). Maka jangan salah pilih, pilih-pilih dengan baik. Lakukan sholat istikhoroh ; minta dipilihkan agar pilihan kita tak salah orang. Terus ucapkan do’a di setiap sholat, jangan pernah menyerah!!!.

Hukum Menikah dengan Non Muslim
Mayoritas Ulama sepakat bahwa haram hukumnya baik Muslim atau Muslimah menikah dengan Musyrik, Murtad. Dan juga muslimah ( cewek ) haram menikah dengan Ahli Kitab ( Nasrani, yahudi ). “la tankihul musyrikina hatta yu’minn”. Namun boleh menikah bagi muslim dengan Ahli Kitab ( kitabiyah ) . wanita yang dinikahi didunia akan menjadi istri bagi suaminya di dunia. Selama wanita itu tidak nikah lagi dengan orrang lain sepeninggal suaminya. 

“indahnya pacaran setelah nikah”, iya, itu lebih hemat biaya, terjamin dan tak terjebak cinta monyet. Saya do’akan bagi pembaca sekalian mendapatkan “pendamping terbaik” hingga anda bisa berkumpul denganya di surga Nya nanti. InsyaAllah. Wallahua’lam.


Derysmono
Derys_mono@yahoo.com
Sms ( 085284679674 )

Tidak ada komentar: