Kamis, 21 Agustus 2014

Tema-tema percakapan sehari-hari "Perkenalan"



N
Assalamualaikum
السلام عليكم
Y
Waalaikum salam
وعليكم السلام
N
Namaku Nabhan, Siapa namamu?
اسمي نبهان، ما اسمك؟
Y
Namaku Yovie, apa kabarmu?
اسمي يوفي،  كيف حالك؟
N
baik, Alhamdulillah. Dan bagaimana kabarmu?
بخير، والحمد لله, وكيف حالك أنت؟
Y
Baik, Alhamdulillah. dari  mana asalmu?
بخير، والحمد لله. من أين أنت؟
N
Saya dari ………………., dan dari mana asalmu hai Yovie?
أنا من ............، ومن أين أنت يا يوفي؟
Y
Saya dari……………..
أنا من........................
N
Kamu lulusan di sekolah mana?
في أي مدرسة تخرجت؟
Y
Saya lulusan di sekolah …………….,dan dari sekolah mana kamu lulus hai Nabhan?
تخرجت في مدرسة............ و في أيّ مدرسة تخرجت يا نبهان؟
N
Saya lulusan dari sekolah……
تخرجت في مدرسة………………….
Y
Saya senang berkenalan denganmu
أنا مسرور بمعرفتك يا نبهان
N
Dan saya senang juga
وأنا مسرور أيضا
Y
Ahlan wa sahlan
أهلا وسهلا
N
Sampai jumpa
مع السلامة
Y
Sampai jumpa
مع السلامة

Tidak ada komentar: